Selasa, 23 Agustus 2011

Papan surf second

wah bebeapa bulan yg lalu gue dapet sebuah hadiah dari seseorang yang berharga buat org lain..bukan buat gue maksudnya.
maksudnya itu berharga buat hatinya adeknya nyokap gue. dia kan kerja di Pulau Dewata / Bali. dia bekerja sebagai perawat dan penjaga klinik berobat.
nah dia sudah sekitar 4 tahunan kerja di Bali, karena penempatan kerjanya di Bali. jadi mau gak mau dia harus merantau ke Bali. hehehe...
setelah sekitar 4 tahunan itu kakak gue itu belom gue denger dia pacaran. klo dia pacaran pasti dia telpon guedan cerita klo dia lg suka ama orang.
nah beberapa hari yang lalu dia telpon ke rumah.. tp bukan gue yang ngangkat telponnya itu, nyokap gue yang angkat.
katanya nyokap gue, kakak gue yg ada di Bali itu udh punya pacar, katanya pacarnya mau nglamar dia...wahh, dlm hati gue.. alhamdulillah kakak gue akhirnya pacaran juga.. soalnya kakak gue susah bgt wat pacaran..gak tau tuh knpa. padahal banyak cowok yg deketin dia...haha..
setelah dia cerita ke nyokap dan gue tau itu..langsung gue telpon kakak gue itu dan mengintrograsi dia tentang siapa cowoknya, anak mana, kerjanya apa, orangnya gimana....hahahaha...
akhirnya dia cerita tentang asal usul tu cowok.. dan pas bgt cowoknya itu lg dideketnya.
wah mampus gue, ngmngin org tp trnyata yg diomongin ada disitu..hahaha
akhirnya gue ngmng juga ama tu cowoknya kakak gue...ngobrol-ngobrol lamaaaa gt... sampe dia nyuruh gue maen ke Bali, katanya mau diajak muter2 Bali..hahaha...sayangnya gue msh ada jadwal kuliah..T.T
dan pada akhirnya gue ditanyain.." kamu suka maen skateboard ya?"
gue jawab aja jujur.." iya kak...knpa?"
" gak mau nyoba maen surfing?" dia bertanya seolah menawarkan sesuatu.
dan dia bilang......." klo mau, ntar pas maen keBali ntar maen surfing ama aku, aku kasih km papan surfing..gmana? aku pnya 2 papan surfing.. ntar aku ajarin deh...."
wah hati gue berbinar2 dong dpt papan surfing gratisan....asiiikk..... : D
" boleh kak boleh..." gue girang.
" oke ntar aku kasih papan surfingku ke kamu...ntar aku kirimin fotonya juga papannya..cocok gak ama kamu.." kata dia.
" iya kak....sip..makasih ya kak..?" girang gue.....girang bgt..!!
" oke deh... liburan maen ke Bali ya?" di nyuruh.
" oke sip" gue tambah girang dan akhir dari obrolan gue dan cowoknya kakak gue. ( ngomng lagi ama kakak gue )

nah itulah asal usulku pnya papan surfing...akhirnya gue pnya papan surfing juga walaupun second.
aseeeeeeeeekkk....... : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar