Selasa, 27 September 2011

Love = Bingung


Sebenernya males nulis-nulis isi hati gue disini, tapi apa boleh buat. dikarenakan tidak ada kawan untuk gue curhat, terpaksa gue curhat ke elo Blog.
Blog, lo tau gak sih kalau sekarang ini gue lagi bimbang...?
Lo gak tau ya? ya udah gue kasih tau lo ya? boleh kan?
Begini Blog, gue lagi deket sama seseorang cewek.. gue kenalan ama dia melalui bantuan dari teknologi yg disebut handphone.gue udah kenalan ama dia udah sekitar 2 mingguan dan gue lihat dia juga punya respect baik ke gue... dia sering banget perhatiin gue.
Dan lo tau gak Blog? gue mulai suka ama dia.. entah darimana rasa ini datang, yang jelas gue gak bisa nolak rasa ini datang ke gue..
Tapi gue masih ragu, apa gue udah siap wat pacaran lagi? itu masalah gue Blog... apa yang lo lakuin klo jd gue? : (
Pernah gue ngajak dia buat lunch, tapi gagal gara2 gue lagi ngerjain tugas yang seambrek... hadeh..
Jujur gue udah mulai suka ama dia, tapi untuk mengungkapkan cinta ke dia itu gue masih ragu...
Gue tau klo perasaan itu seharusnya di sampaikan daripada dipendam yang nantinya cm mnimbulkan penyesalan.
Blog, cuma lo sekarang yang tau soal perasaan gue ini..  gue harap, gue dapat sebuah jawaban untuk memilih sebuah keputusan, apakah gue harus mengungkapkannya, atau gue lebih baik sendiri dulu saja....
Semuanya gue serahkan kepada tuhan Blog.. gue gak mau memaksakan sesuatu.. klo memang harus gue katakan tentang perasaan gue ini ke doi..pasti gue sampaikan kata cinta dari hati gue ke doi... : )
Gue yakin, tuhan bakal ngasih yang terbaik pada hambanya...bahkan urusan cinta seperti yang gue rasain saat ini... : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar