Minggu, 25 September 2011

Your Failures Do Not Define You

 KEGAGALAN.. suatu kata yang mungkin selalu ada disaat kita sedang mencoba sesuatu. Kata Kegagalan, tentu semua orang tak mau untuk menemuinya. akan tetap kegagalan akan selalu muncul disaat itu. karena dengan kegagalan kita bisa belajar tentang arti kesabaran dan kegigihin. kegagalan itu seperti jelangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar. kegagalan memang pulang / pergi tak diantar..tapi harus kita usir dengan yang namanya Usaha dan Kerja keras pantang menyerah.
jujur saya sendiri sudah banyak sebuah kegagalan yang saya alami dan mungkin jika dituliskan diatas kertas. akan butuh berlembar-lembar kertas untuk menuliskan semua kegagalan saya tersebut.
tapi meskipun begitu, saya tidak berkecil hati dan pesimis, justru saya lebih bermotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. walaupun itu sulit bagi saya, saya harus paksakan diri saya untuk melakukan itu.
awal dari kegagalan adalah kemalsan dan ketidakpercaya dirian.
Dulu pernah saya bertanya-tanya kenpa saya selau gagal?apa yang salah dengan diri saya? dan saat itu juga saya melihat ke diri saya sendiri. saya sadar kenapa saya selalu gagal, saya hanya kurang percaya diri dengan apa yang saya lakuakan. dan saya bertekad untuk merubah diri saya yang dulu dengan diri saya yang sekarang.
Dan saya mempunyai tanggapan bahwa Kegagalan adalah sebuah proses dimana keberhasilan akan datang menghampiri kita karena terdapat sebuah usaha diri kita.
Tinggal kita pilih kesuksesan atau kegagalan.

Selain itu, mulai dari sekarang SAYA TELAH BANGKIT DAN TIDAK LAGI TAKUT DENGAN YANG NAMANYA "KEGAGALAN'.
KARENA BAGI SAYA KEGAGALAN ADALAH SEBUAH SAHABAT YANG SECARA CUMA-CUMA AKAN MENGHANTARKAN SAYA PADA KESUKSESAN.

Ingatlah sahabat, bahwa kegagalan bukan akhir dari hidup kalian, justru kegagalan adalah sebuah awal dari keberhasilan kalian. Teruslah berusaha dan tetap semangat menjalani hidup walaupun sesulit apapun. okee...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar