Senin, 12 September 2011

kalau ngliat orang pacaran

Hallo..nama gue Dhalil Surya. anak2 biasanya manggil gue cukup " lil " alias Dhalil. gue anak kuliahan semester 5 di salah satu ato satu2nya perguruan tinggi negeri di Solo. asal lo tau saat ini gue lagi jomblo dan berencana ingin mengakhiri status jombloku... tapi apa daya tuhan belom memberi jalan utkku menemukan pasangan atau pacar buatku.
gue jomblo udah lama, ( g usah disebutin berapa lama gue ngejomblo...malu2in )
setiap hari senin sampe jumat gue kekampus utk R n B...rekreasi dan belajar...rekreasi mata mksudnya...hahahahasu....!!
gue selalu GALAU dan SEDIH dan kadang gue ngebayangin gue yg berada disitu dgn pasangan gue saat masuk gerbang utama kampus..tapi? sekarang masih NGIMPIIIIIIII.....
.dipinggiran trotoar dlm kampus banya sepasang cowok dan cewek sedang duduk berdua selayaknya sepasang kekasih. dengan mesra mereka bercengkraman disana, tanpa mempedulikan org2 yg lewat, termasuk gue...!!! ( asuuuuu )
setiap lewat situ pasti deh gue tengok kanan dan kiri utk melihat org pacaran yg hanya membuat gue kepingin...!!!
jujur ya gue udh ngebet bgt pacaran, kali ini gue berjanji akan serius pacaran..gue bertekat kali ini yg terakhir...amin.
( jadi buat lo yg menjadi cewek gue..beruntunglah kau )hahaha...
tidak hanya hari senin sampai jumat..sabtu minggupun sebenernya gue selalu galau dan sedih ketika melihat org pacaran....sial..!!! kenapa nasib gue kaya gini...!!!?
gue merasa malu dgn tmen2 gue yg udh pada pnya pacar, kayaknya mereka seneng bgt gt.....lha gue???? ngenes..... T.T
gue berharap dlm waktu deket ini gue bisa mendapatkan calon cinta terakhir gue itu ya tuhan...amin....
dan buat temen2 gue..plissss dukung gue, suport gue dan jgn ngejekin gue,,,yah...?
gue sayang ama kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar