Selasa, 04 Oktober 2011

Saparatoz " Toni Blank "

                                            TONI BLANK

    Toni Blank, Dia yang mempunyai nama asli "Toni Edi Suryanto". Dia lebih suka dipanggil dengan nama Jermannya " Tonikum Bayer ". 

     Mas Toni yang mengakui dirinya dulu adalah bayi ajaib ini lahir di Yogyakarta, di salah satu desa diBantul pada tanggal 24 September 1969. dia bercita-cita ingin menjadi "Super Star Sky" atau " elatih Pesawat Udara". Selain itu ia juga mengatakan jika dahulu pernah sekolah di “SMA Padmanaba Yogyakarta” dan pernah kuliah di “ UGM“.

     Itu sekilas tentang Toni Blank, yang sebenarnya hanyalah seorang yang sedang menderita sakit pada kejiwaannya dan saat ini tinggal di salah satu panti sosial di Yogyakarta. Karena suka membaca, maka ia pun sering terlihat seperti orang normal dan pintar.




"Saya Pak Toni Blank, Walaupun aku dianggap sebagai orang gila, tetapi aku mempunyai komitmen orang yang jujur adil dan tegas, yang mempunyai surat perintah yang mengisi dan melindungimu dan mencarikan apa yang sedang kau carikan."

         Itulah sederet kata-kata yang dia lontarkan pada episode yang berjudul " Jujur, Adil, Tegas ". Sebagai orang gila dia termasuk Cerdas. karena banyak kata-kata atau istilah yang belum tentu orang yang berpendidikan tahu apa yang dia maksud. hanya orang-orang yang benar-benar memperhatikan saja yang tau apa maksud perkataan beliau. hahaha..
Ada orang yang tertawa terbahak-bahak, ada yang malah salut ama omongan dia karena dia orang gila tapi mempunyai pengetahuan yang luas, malah ada yang terharu.. banyak testimoni-testimoni tentang beredarnya video tentang mas Toni Blank ini.

Berikut ini comment-comment yang saya ambil dari suatu situs blog yang saya ikuti ( cekerholic), tapi tidak saya sebutkan ini testimoni dari siapa :
1.Aku malah terharu nonton clip2nya Toni Blank..
Nek menurutku, justru pada sosok2 ‘gila’ seperti itu kita ketemu dengan hal2 yang sifatnya benar2 polos dan jujur dalam menilai Indonesia

2.Waw, saya pernah lihat acaranya di salah satu TV berita Nasioanal beberapa hari yang lalu. Jujur, saya saya sama beliau & lebih salut lagi sama yang menjaganya.

 
     Mungkin diluar sana banyak yang beranggapan, " ah toni blank itu orang gila, omongannya ngacau ".
semua itu salah, omngan mas Toni Blank itu bukannya ngacau, hanya tata penempatan dan pemilihan katanya saja yang salah, tapi maksud dari omngan dia itu banyak yang benar jika kita memperhatikan dan mencoba untuk mengerti.

Makannya jangan sekali-sekali mengejek atau merendahkan Mas toni. Gitu-gitu Mas Toni juga sudah jadi Artis di dunia maya, yang saat ini telah berhasil menciptakan 13 seri Film yang berjudul Toni Blank Show. Mas Toni juga punya Facebook dan banyak penggemarnya.

Video-video Mas toni diproduksi oleh rumah kreatif yang disebut-sebut paling kreatif dan paling nyeleneh di Jogja yakni X-Code Film. Video itu ditampilkan di YouTube dengan judul acara TONI BLANK SHOW dan menarik jutaan pengguna situs ini. Bahkan 'kewarasan' Mas Toni berkomentar tentang beberapa hal, dikabarkan telah mengundang ketertarikan orang Amerika yang ingin bertemu dengannya secara langsung.

Hidup TONI BLANK / TONI EDI....!!!! 
Tetap Tonjolkan Nilai-Nilaimu dan tetep Speed Give More.....!!!



                  SAPARATOZ AND PRO LOVE.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar