Sabtu, 15 Oktober 2011

De javu dalam mimpi.


Kalian pernah mengalani yang namanya De Javu? pastinya pernah dong.. De Javu adalah suatu kejadian yang pernah anda lakukan dan lihat dalam mimpi terjadi didunia nyata.

Tapi saya pernah mengalami kejadian yang mungkin unik mengenai DeJavu....check it out...!!!!


Hari itu adalah hari yang membingungkan dan membosankan bagi diriku saat itu. Entah apa yang menyebabkan aku menjadi semalas itu, dirumah hanya bisa duduk tenang dihadapan laptop yang menjadi teman setia saya. Ngegame, Online, Ngemil dan seterusnya... Saya merasa seperti orang yang gagal untuk hidup didunia ini. hari itu malam minggu tapi masih siang, jam menunjukan jam 12 siang dan sebagai muslim dengan mendengar suara adzan saya langsung bergegas mengambil air wudhu dan sholat dhuhur. ditengah-tengah saya sholat, asthofirullah, saya mengeluarkan angin semilir (taukan maksudnya) nah saya sebagai pemuda muslim yang taat dengan yang namanya peraturan dan akidah tenteng agama saya, saya langsung bergegas meninggalkan tempat sholat dan mengambil wudhu lagi dan melanjutkan sholat lagi. tik tok tik tok....

Selesai sholat saya pun melanjutkan kegiatan yang sangat melelahkan yaitu kembali kehadapan laptop karena musuh-musuh saya yaitu para teroris sudah menunggu saya (sedang main game CounterStrike biar maco...hahaha) lanjut deh main, udah sampai level expert, setelah main akhirnya saya mentok sampai level ini alias Mutung. wes males nganjutke Terorise gatheli og...ra gelem ngalah dilit..!!!

Setelah aku exit dari permainan itu aku pindah hati kegame Angry Bird, digame ini saya diharuskan melawan sekumpulan babi yang telah mencuri telur dari burung saya... " eh maksudnya sekumpulan babi yang mencuri telur dari sekumpulan burung" sampe salah..hee hee.. di game ini saya gampang sekali jenuh, game kok cuma nglempar burung.. kan kasian burungnya.. T.T.
karena gak tega ama si burung pindah deh ke game yang namanya PES, sebuah permainan sempak bola, eh eh sepak bola ding..hahaha..maen lamaaaaa banget akhirnya bosan..haa haa.. (bosan gara-gara kalah mulu..hee hee)

Habis exit dari game pes, langsung aku matiin laptop dan menuju kedaput untuk makan, wah enak banget neh makan...lap lep lap lep...cleguk..ah...selesai makannya..
tak lama berselang setelah makan, dengan hawanya yang sangat panas menyengat timbullah rasa kantuk yang sangat amat dan amat sangat.. melihat bantal dan guling yang tergeletak diatas kasur sayapun tergoda untuk tidur...
gubrreggg ah.... meremlah mata saya..

Sekarang saya berada dialam tidur saya dan saya mengulangi hal yang saya kerjakan saat bangun tadi.
( alias ngimpi sama dengan apa yang saya kerjakan saat saya terbangun) parah.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar