Rabu, 17 Agustus 2011

malam yg susah buat gue

Suatu mlm gue patroli nyari mangsa manusia tak beriman wat ditakut2in di sebuah tempat di sebuah kota... Waktu gue dsana, gue tertarik sama suatu tempat ramai..padahal udh jam 1 mlm tp pngunjungnya msh ramai bgt, entah tmpat apa itu..tp mayoritas pngunjungnya lelaki yg kendaraannya beroda 6 - lebih, alias truk... Lalu gue jalan di sebuah gang gelap.. Di gang itu ada beberapa org pria dan wanita sedang berhitung.. Gue heran kenapa berhitung musti ditempat gelap dan digang...? Mereka brhitung.. Yg cowok ngomng 200 mbak? Yg cew ngmng 450 mas.. Lo bisa ngeyakinin gue g dlm soal ini...gue bngung masak habis 200 langsung 450? Pasti g pernah makan bangku sekolah tu org..." Eh, emg bisa ya? Bangku dimakan? Haduh bngung gue...." 
daripada gue pusing, gue jalan lg......... jalaaaaaaaaan, g nyampe 100 meter gue ngliat cewek seksi, cantik, pke pakaian mini yg lagi duduk nunduk dan menangis.. Gue samperin dan tanyain.. 
" Mbak, knpa km nangis?" 
" Eh kamu wo... Ngapain km disini? Gue sedih wo..." Mbaknya jawab dan gue kaget, dalam hati gue ( wah trnyata gue terkenal ya...? Tp kok dia g takut ya? Gpplah yg pnting gue terkenal...tp darimana dia tau nama gue? Siapa yg ngasih tau tnpa ijin dari gue..emg gue genderuwo apaan? Rempong bgt....!! Secara gt, ketemu baru sekali tp dah tau nama gue... Tp sebenernya gue agak ngarasa ganteng dkit...hahaha ) 
" km sedih knpa mbak? Klo boleh tau...?". Gue tanya. 
" Ini wo, aku sedih karena seharian ini aku blom ketemu ama SI PELANGGAN yg mau ngasih aku uang. Padahal aku harus ngidupin anak2ku dirumah..." Mbaknya nagis. 
" Merasa kasian sama si mbaknya , itu gue langsung terbangun...maksudnya rasa sosial gue..bukan anuan gue..dia cm kebangun dkit...hehehe.. Gue pnya niat wat nyariin tu si pelanggan yg mau ngasih duit ke mbak tp g dteng2.." 
Langsung gue pamit dan capcus nyari tu org.. Sampe didepan gang... Gue tanyain satu2 tu org2.. Tp g ada yg mau ngaku... Langsung gue manjat pohon trus ngomong kenceng bgt.... 
" Wwooooooyyy...lo yg dibawah...!!! Bagi elo yg ngarasa namanya SI PELANGGAN acungin tangan elo sekarang....!! Lo musti tanggung jawab... Istri dan anak lo pada nagis tu drumah..bla bla bla bla....!!! " 
Tapi sia2 cara gue.. g ada yg namanya SI PELANGGAN... Sampai sekarang gue msh pnasaran ama tu cowok,sok misterius bgt..hufft..tp gue jg khawatir ama nasib wanita dan anak2nya td... Gue cm bisa berdoa smoga lelaki yg pnya nama Si pelanggan td sadar dan mau pulang kepada istri dan anaknya...amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar