Minggu, 21 Agustus 2011

pengen untung malah buntung.

pagi tadi gue pergi ketoko buku..nah begini, gue kan masuk dan langsung parkir dgn rapi..hehe..
nah, di area parkirkan ada obral buku murah 5-10 ribuan..tp gue cuekin dan gue naik keatas wat cari buku..
ya udh gue naik naik ke lantai 2, tinggi2 sekali....hahaha..
bis sampe lantai 2 gue nitipin tas dan mulai berburu buku..nyari nyari nyari.......lamaaaaaaaaaaaaa bgt...
ketemu ama satu buku ,gue baca dulu dong biar g kecewa ntar... eh ternyata bagus juga ne buku.
sambil nenteng buku yg hbis dibaca gue jalan menuju ke kasir..di tengah perjalanan menujukasir gue dicegat ama ibu2 yg mau tanya..( agak kecewa, kenapa bukan anaknya yg tanya T.T )
ibu2 itu tanya " mas td ambil buku itu dimana? sambil nunjuk buku yg gue tenteng.
gue jawab aja..."oh, ini buk di pojokan situ paling bawah.." sambil nunjuk tempatnya.
"terima kasih mas... : )"sambil senyum tu ibu2 dan anaknya.
beh......manisnya tu senyumannya anaknya...bkin gue gimanaaaaa gt..terasa beridri di bawah pohon sakura yg bunganya sedang berguguran...hehehe..
manis bgt... ( ngarep bgt ibu itu ngmng terima kasih sama ngejodohin gue ama anaknya) hahaha...ngimpi...!!!
sehabis ibu dan anaknya itu beranjak pergi ke pojokan, gue lanjutin prjalanan gue ke kasir...
antri, ada sekitar 5 org yg lg ngantri..nunggu lamaaaaa... bis itu giliran gue...
bayar deh.. tp anehnya kok mbak kasirnya senyum2 gt ke gue... apa jgn2 naksir gue..?
wah gawat nih... iya klo cantik..lha ini kurang cantikorgnya...( gue g bilang jelek ya...)hehehe..
ya udh gue bayar aja, bis bayar gue cepet2 beranjak turun keparkiran dgn mksud biar gue g kpingin buku yg lain2 lg...maklum lg ngirit bos.....
ambil tas dan turun ke basement.. nah dsana kan td ada obral buku murah...
nah gue mikir, wah buku disinikan murah2..coba aja ah..10an ini...hehehe
gue muter nyari buku...
BANGSAAAAAATTT....!!!! ( sory ya gue ngmng kasar )
habis kesel... ternyata buku yg gue belidiatas td dgn harga 55rb ternyata dibawah cuma 10rb..!!!
apa ini yg bikin mbak2 kasir td senyum2? wah terlanjur GE ER dluan gue...hadeh... : (
RUGiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar