Minggu, 21 Agustus 2011

apa cukup?

haa haa..barusan gue ke toko buku yg cukup terkenal dikota ini. awalnya gue mau nyari buku yg lg hot-hotnya akhir-akhir ini..." hot? emg bokep apa hot..haha". tu buku judulnya (gue sebutin aja ya,biar jelas) "Kening". penasaran gue ama tu buku.makannya gue bela-belain siang-siang, panas-panas, angin-angin..." apa sih ini kok pke angin-angin segala?"
bermula dari gue masih ngegame dirumah, sehabis ngegame dan menang dalam permainan game tersebut, gue juara 1 bos, gue kan ngegame warcraft. gue ngekill sebanyak 35kali bos..keren gak? ( ini bahas ngegame apa bahas ttg gue mau beli buku sih? jd bngung..?) nah habis ngegame gue kan mandi, eh lari kekamar mandi dlu, habis itu buka baju,celana dan underware, nah kan udah telanjang..gue gebyur badangue pke aer..byuuurrr....udah..pke sabun, sikat gigi, basuh muka, udah bersih..pke anduk, lari ke kamar, pke baju n celana tentunya underware jg, dandan...cabut cas hp gue, idupin mesin motor...dgn bacaan bismillah gue langsung cuss ke toko buku.

sesampainya toko buku, pas diparkiran gue kehabisan tempat bos, soalnya rame bgt dsini.. ya udh asal aja gue..gue palangin aja dblakang motornya org, entah bgaimana nasibnya tu yg pnya ntar, harus mndahin motor gue dlu...haa haa...
bis itu gue masuk ke toko buku, tak lupa ku titipkan tasku dipenitipan barang.. bis itu gue langsung naik ke bagian buku...
muter-muter nyari tu buku, tp gak ktemu-ketemu...capek kliling2 nyariin tu buku..akhirnya gue ngliat buku bercover kuning karya artis negeri ini " Kicau- kicau"... gue ambil dan gue duduk sambil gue baca..baca, baca, baca....trnyata konyol juga ne buku..isinya soal kegalauannya doi...siaall..kaya gt bisa jd duit..gue jg mau....!!!
oh iya, pas gue duduk dan baca tu buku..dsamping gue ada cewek cantiiiiiiiikk bgt...pke baju joger dan celana pendek gt...uuuuuhhhh pngen cubit deh..hahahaha..makannya gue betah bgt dan sedikit mngurungkan niat wat nyari buku utama yg gue cari...
sayangnya, cm sekitar setengah jam kayaknya, tu cewek pulang dan digandeng ama cowoknya...T.T ( Sedikit Kecewa). tapi tak apalah, paling g gue udh bisa liat wajah dan pahanya dari deket...wkwkwkwk..
nah habis tu cewek pergi entah kmna, dsitu gue mulai berubah halauan wat beli buku yg bercover kuning ini "Kicau kicau".. ya udh gue langsung kekasir aja..gue bayar deh ne buku... nah pas dkasir gue tanya ama mbak-mbak kasirnya yg kurus td...hahaha... " mbak buku keningnya abis ya stocknya?"
mbaknya jawab.. coba tanyain ke costumer servicenya mas,kayaknya masih ada"
dag dig dug dyarrr...!!!
waduh, mau tanya g ya? pdahal gue dah trlanjur bayar ne buku bercover kuning " kicau kicau"..masak g jd..udah dbungkus juga..tp klopun gue tanyain dan masih ada toh gue jg g bakal bs beli tu buku yg berjudul Kening itu..soalnya duit gue udh habis..ada sih beberapa..tp APA CUKUP...????? hadeh..... : (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar