Selasa, 23 Agustus 2011

gimana kelanjutan kuliahku?

malam itu gue lagi nongkrong di sebuah angkringan yang lumayan modern, karena ada fasilitas Wifinya. kebetulan nih, gue manfaatin dong. gue duduk di lesehan dan ada meja kecil gt diatas tikar. habis gue duduk gue pesen minuman, gue pesen Teh Anget sama makanan, sosis bakar..hahaha... sosis kok makan sosis..loh..!! apa tu maksudnya..hahaha.. kebetulan gue juga mau ngecek KRS ( kartu rencana studi ) nah gue mulai ngebuka laptop gue. bis gue buka gue konekin ke wirelessnya. tiba2 minuman ama makanan gue dateng. gue minum dulu seteguk dan makan segigit.. nikmat bgt..bis tu gue buka mozila firefox gue dan nulis alamat webnya itu... bis gue buka langsung gue login. sukses login gue, nah ini ne yg bikin gue kesek bgt. bis gue login, gue langsung masuk di bagian KRS gt...nah gue buka. ternyata gue belom isi satupun mata kuliah yg mau gue ambil..( bodohnya gue ) tapi bukan salah gue juga, karena katanya bagian tata usaha dan kemahasiswaan, katanya suruh nunggu sampai revisi aja. nah gue juga bingung nih, di tempat guekan sistem SKSnya paketan. tapi kenapa ya kok gak bisa ambil semua mata kuliah yang bersangkutan? yang salah sekarang siapa coba? gue apa pihak fakultasya?
gue bingung ama pengurus fakultas di kampus gue, banyak banget yang nafsu mempersulit mahasiswa untuk berkuliah.
nah bis itukan gue punya niat wat ngisi mata kuliah yang mau gue ikutin, lalu gue klik tulisan " tambah mata kulia."
entah eror atau emang disengaja ama pihak fakultas, gue gak bisa ngisi mata kuliah. dan gue mesti hubungi pihak dari fakultas. dan entah dengan siapa gue harus menghubungi. g jelass...!!
tanpa putus asa gue coba2 trus. tp hasilnya tetep aja...GAK BISA...!!!

klo kaya gini bagaimana gue bisa tenang kuliah, klo mau ngapa2in pasti sulit, rumit, pelit.. gue doain aja pihak yang mempersulit mahasiswa untuk kuliah itu kena SEMBELIT SEUMUR IDUP....!!! BODO AMAT DEH....dongkol gue..........hah...!!!!!!
Ya Tuhan bagaimana kelanjutan dari KULIAHKU?? Tolong aku Tuhan....T.T
harapan gue, supaya para pihak dari pengurus fakultas gue bisa sadar. klo mahasiswa itu butuh kemudahan dlm melakukan hal2 semacam ini..tolong jgn dipersulit...please...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar