Kamis, 18 Agustus 2011

Antara apes dan beruntung

waktu itu malam yang sangat dingin..gue lagi duduk diatas pohon jambu di deket kali ciliwung.
jenuh, bosen, sepi, laper, haus, ngantuk, digigitin nyamuk... sialan tu nyamuk g tau dia klo gue ne setan...!!
sabar menunggu...mau jalan-jalan takut capek, mau pulang takut dimarahin ama sesepuh wowo.. hah..1 dan sampai akhirnya lewatlah seorang wanita pke tanktop sambil ngedepep kedua bahunya...alias kedinginan...
hehehe..(muka jail gue keluar)
wah daripada nganggur g ada kerjaan, gue takut2in aja ne cewek...hahaha..
wah kebetulan didepan ada jembatan, pasti doi lewat jembatan nih... gue cegat aja dijembatan...xixixixi...
kletek..kletek,kletek...si cewek bohaipun lewat..dan ini saatnya gue beraksi....
mbak...mbak...mau kemana? teriak gue pelan....ha? bentar2..emg ada ya yg namanya treak itu pelan? kok bego gini sih gue...huft..!
ah maksud gue..gue panggil pelan..gt...hehehe
mbak mbak...mbak mbak...hiiihiiihii... mbaknya berhenti sambil noleh kanan dan kiri, keatas kebawah, sedepan, kebelakang... kok kaya SKJ sih?
si cewek plonga plongo bngung sambil menggigil kdinginan...
" siapa ya?" kata mbaknya...
aku mbak...hohohoho....kata gue.
kamu dimana..? takut sambil kedinginan.
gue pun keluar tiba2 dari samping dia...
krussseeeekk.... gak tau ne gue apes apa lg bruntung... ne mbak-mbak meluk gue sambil bilang...
" mas tolongin saya..td ada suara misterius yg manggil saya,tp g ada wujudya..saya takut mas..saya jg kdnginan...badan mas banyak bulunya, bikin anget...."

ngoooooookkk......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar