Rabu, 17 Agustus 2011

berkah dari sebuah doa


Akhir2 ne gue sering ngliat si Kunti sedang duduk santai sambil uncang-uncang kaki di atas pohon jambu monyet. Tengok kiri, tengok kanan, sepi. Nggak ada satu pun makhluk hidup lewat yang bisa dijadikan sasaran keisengannya.( sial itu kan tempat nongkrong gue, untung tu kunti cantik...!!) sebagai genderuwo yg baik gue samperin deh si kunti cantik itu.. gue temenin dia ngbrol lamaaaaaaaa bgt.... hahay..
Tiba-tiba telinganya mendengar suara ribut-ribut. Penasaran,gue ama si Kunti terbang menuju sumber suara. Lalu hinggap di atap salah satu rumah penduduk ( kaya burung kakak tua aja hinggap). mata gue ama si kunti melihat seorang anak lari keluar rumah diiringi caci maki seorang perempuan.
“jangan kabur lu. Balikin dulu duit emak. Dasar anak setaaan!”
gue ama si Kunti kaget.
“ternyata gosip itu benar”, si kunti kaburrrr sambil ngmng gt setelah mndengar kata-kata perempuan td.... Secepat kilat dia melesat ke arah komplek kuburan tempat tinggalnya dan gue ngejar tu si kunti.
“braaak!”, papan kuburan jebol diterjang si Kunti lalu masuk ke liang lahatnya..gue pun ikut masuk.
 sesampainya didalam, si kunti ternyata udh pnya suami...( anj**g dalam hati gue berkata, brarti selama ini si kunti udh pnya suami? T.T )
“papi.....!!!!!!! sekarang ngaku aja deh, papi beneran selingkuh kan. Gosip itu benar kan?!” si kunti marah.
“wah, mami pitnah neh. Apa buktinya aku selingkuh?”, om setan berkilah.
“tadi di kampung sebelah ada emak-emak nyebut kalo anaknya itu anak setan, berarti anak papi, kan?” si Kunti meradang. ( gue berdoa agar mereka cerai aja..!!!!)
“wadoh, mami ngarang neh. Nggak mungkin aku selingkuh sama manusia. Emangnya gue setan apaan”. suaminya mengelak.
“bener nggak pernah selingkuh? Kalah dong sama manusia”, pancing si Kunti.
“enak aja,pernah dong. Tapi nggak sama manusia”, Om Setan terpancing jaga gengsi.
“terus sama siapa?”.
“sama Neng Wewe pernah, sama Mbak Sundel pernah, sama…”.
“paapiii…!”. Jeng Kunti melempar Om Setan pakai bakiak, pisau, papan nisan, bantal, guling.
laulu si kunti keluar rumah..lagi2 aku mngikutinya... di atas pohon jambu aku menemaninya dan membuatnya tenang....akhirnya...doa gue dikabulin... gue bisa meluk si kunti....aeeeeekkk.... udh ah critanya..gue mau meluk kunti dlu yaa...deeeeeee........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar