Kamis, 18 Agustus 2011

malu semalu malunya...


waktu itu gue lg dinas wat nakut-nakutin orang-orang kaya yg g percaya ama setan kaya gue, gue denger ada org tajir anggota DPR yg g takut ama setan..gue langsung meluncur dan memasuki sebuah apartemen mewah, megah, mahal, modern di kawasan...(tak usah gue sebutin). nah pas gue sampe di tu apartemen, Di pintu masuk gue seorang anak. “heh anak kecil apa lo tahu kamar dimana Pak Trisno tinggal?” tanya gue kepada anak tersebut.
tanpa rasa takut dan keheranan gue  si anak td dengan ramah anak itu menjawab, “O, tahu om! Mari saya antarkan.” sial gue dipanggil om...umur gue kan baru 50 tahun....!!!! dlm hati gue...
Anak itu pun mengajak gue naik tangga menuju lantai 13 dan membawanya ke depan kamar pak Trisno. disini ni predikan gue sebagai setan tercoreng...masak setan harus naik tangga...padahalkan gue bisa saja ngilang langsung ketempatnya..tp berhubung gue g tau tempatnya terpaksa gue naik tangga...hadeh...rempong duueeehh....!!
“Ini om… kamarnya Pak trisno.”
gilaaa...capek bgt gue....an***g tu anak tangga.. Dengan napas yang masih terbahak-bahak...eh mendesah,..eh tersengal, gue mengetuk pintu berkali-kali tetapi tidak ada jawaban.
“heh anak kecil,sepertinya Pak trisno tidak di rumah.” gue tanya ke anak itu..
“Betul om, Papa saya sedang berada di lobi lg nunggu mama.”
dongkol, kesel, marah, murka, lebay, campur jadi satu.....klo bukan anak2 udh gue makan lo...dalam hati gue ngmng....!! SIAAAALLLLLL.....kapan gue suksesss jadi setaaaaaaaaan klo dikerjain ama anak kecil gini...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar