Rabu, 17 Agustus 2011

protes...!!


Sepi sepi dan sepi..itu yg gue rasakan....tapi........
penasarankan? wkwkwk...
Begini ceritanya...
Waktu itu malam Jum’at Kliwon, gue lg  suntuk bgt..soalnya waktu itu gue lagi g ada tugas dinas keliling nakutin orang... gue cm duduk diatas nisan gue sambil megang blacberry gue...tiba2 ada kakek2 penjaga kuburan yg berbaik hati nanyain gue...dia tanya ke gue...
" coy.. ngapain lu malem2 megang hp ( kake tu g tau kali ya yg gue pegang itu blackberry) smsan diatas nisan...?" emg apa bedanya sih..? blackberry kan hp juga...hehehehe....
gue jawab aja.... " wah pak..kebetulan bgt pak.. gue mau protes...!!! mnta dong ama perusahaan phonecard wat masang tower sinyal di samping kuburan ini...masak tiap gue mau sms gue musti naik ke atas dlu...soalnya dibawah g ada sinyal sama sekali pak....." hadeh....
" oh iya mas...ntar sekalian aja ya mas saya kubuin tower sinyalnya..." kakenya nyletuk dgn wajahnya yg  ENGGAK ENYYYYAAAAAKKK.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar