Minggu, 21 Agustus 2011

sebuah keinginan.

Keinginan gue dari dulu... mempunyai sebuah band yg kesenengannya sehati... ballad.. mksudnya sehati disini tuh band itu full, focus pada satu aliran yaitu ballad dan rock..okey gue akuin gue jg suka ama yg namanya jazz, pop, swing, rock n roll,speed metal dsb..tp dalam hati gue yg paling kuat adalah ballad..gue pngen bgt pnya band yg ada gue ddlamnya sebagai vocalistnya...selama ini gue udh belajar teknik2 pernafasan dan menyanyi rock yg benar sampai gue pelajarin tu yg namanya head voice..cuma apa..cuma buat gue bisa nyanyi lagu ballad ato rock dgn benar...
sebenernya gue udh nyoba buat band..tp apa daya, kesenangan org beda2..tmen gue lebih ke pop.. oke kita ksenengannya beda2 tp ayolah yg namanya band yg konsisten itu menjalankan hanya 1 genre.. rock ya rock..! nah dan rock mempunyai banyak cabang kaya ballad, slow rock, rock n roll, speed metal,dsb...
gimana ya caranya biar bisa menjadikan suatu band yg personilnya bisa satu hati pada satu genre...?
gue selalu berdoa spaya gue bisa dipertemukan dgn kawan-kawan gue yg sehati itu..entah itu kawan lama atau mngkin baru..yg paling penting adalah kita sehati membuat, membangun dan memajukan band rock yg berkualitas...amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar