Kamis, 18 Agustus 2011

ngeness dan terharu


pada tahun 1980an..saat itu gue udah jd setan..tapi gue masih juniorlah itungannya...jadi jam manjat gue masih sedikit..jam manjat itu sama aja kaya jam terbang.. kan gue suka manjat pohon..heehehe..
nah gue dikasih tantangan ama sesepuh genderuwo.. gue disuruh nyari bayi yang baru lahir, gue ditugasih ngambil bayinya pak ratno di jalan melati...gue sangat brsemangat buat nunjukin klo gue ada gunanya dan bermanfaat..gue berangkat deh..tapi waktu dijalan gue lupa cuy..td dsuruh ngambil bayinya siapa ya...? ranto, yanto, marno..? gue lupa..patrahnya lagi gue jg lupa rumahnya dialamat mana merantau apa meranjau...gue coba wat nanya ama org pacaran..sialnya baru gue mau nanya eh tu pasangan kabur dluan..gue treakin aja...." kampreeeeettt lu berdua, g tau sopan santun ......!!!!!!!"  bis itu gue mikir..dapet ide deh..eits,,jgn salah jelek-jelek gini gue bisa mikir lho...dikit sih...hehehe
gue dpt ide klo gue ngambil sembarang bayi, sesepuh genderuwo kan g tau... ya udh pas bgt gue dnger suaracewek triak2i..langsung deh gue samperin..pas bgt lagi cewek itu ternyata bersal dari rumah seorg bidan..ada ibuk2 yg mau nglahirin.. langsung gue samperin..gue tunggu didepan pintu, rencananya begitu bayinya kluar langsung gue comot bawa pergi... tp rasa sosialisme gue kluar,,bgitu denger ibu itu triak2 gue jd inget emak gue..gue bayangin..gimana ya dlu emak gue nglahirin gue,,apa sama seprti ibu ini? (backsound-bunda mellygoeslow).
keringat dinginpun kluar dari pori2 kulit gue...gue ngrasa kasian.. guepun masuk keruangan dan secara tiba2 ibu yg lg ngeden dan berjuang ngluarin anaknya itupun kaget dan.......... cccccrrrrooooooottt.......!!!!!!!! owwweeeek owwwekkk..... bayinya pun langsung kluar dngan cepat... g luput, gue jadi korban kecipratan aer ketuban ama darahnya...hehehe..amisss gilaaaa.......
tapi setelah itu..buakannya takut si bidan ama si ibunya itu malah terima kasih ama gue krena telah membantu mempercepat proses melahirkan...gue jd g tega klo harus nyomot bayi dari ibu itu...akhirnya gue pergi tanpa hasil..dam pulang dgn tangan kosong...dan akibatnya gue di usir ama sesepuh genderuwo...( backsound-gelandangan-hamdan att) dan mndapat predikat sebagai genderuwo gagal...!!! ngenessss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar