Kamis, 18 Agustus 2011

jatuh tertimpa tangga


kalau ngliat cewek-cewek di internet ini gue keinget ama seseorang yg dlu prnah dihati gue..gue rindu dan benci.. KAYA LAGU....
namanya Sutemi..bunga desa waktu itu, anaknya juragan tebu...waktu itu tahun 1978.. ya dia itu cinta sehidup semati gue...alias dia jg yg bkin gue jadi genderuwo...SIAAALL...!!!
dia tu cantik bgt..klo sekarang tu kaya sapa tu ceweknya Dude herlino...hehehe...
waktu itu gue lagi jalan ama dia...gue mau nonton layar tancep, waktu itu filmnya lg bagus " cintaku ada di bui" beli karcis trus nton...gue ama cewek gue itu dapet tempat duduk di belakang.. kebiasaan buruk gue klo nton film pasti ketiduran..nah sial bgt tuh gue...pas gue bangun trnyata gue kecolongan..cewek gue kenalan ama cowok laen..sakiiiiiiittt hati gue.. gue langsung lari entah mau kemana..mau lari kehutan aku tak tau jalan, ke laut...ngapain? hadeh.. gue lari sekencang2nya pokoknya.. keesokan harinya gue dpat kabar klo cewek gue mati sehabis diperkosa, dan bodohnya sipelaku malah bunuh diri sehabis merkosa cewek gue...pekoookk!!!!! gue nangis tuh... tnpa kenal rasa capek gue lari lg... trus gue tersanjung...eh tersandung maksudnya sampai 6 episode..eh salah lagi 6 kali dan gue mati gara-gara nginjek bakso...aneh ya mati gara-gara bakso ? soalnya didalam bakso ada bom.nya...gue telen baksonya..duuuuaarrr..mati deh gue...
" bentar, gue bngung...apa hubungannya kesandung ama bakso? trus yg buat gue tambah bngung...bom kok bisa ddlam bakso..baksokan kecil... ya pokoknya gt lah... habis gue mati..gue jadi setan...ya ini, jd genderuwo... lo pernah denger g pepatah " habis jatuh tertimpa tangga"? itulah yg gue alami..soalnya..hbis mati itu gue ngliat cewek gue yg udah mati td jalan ama cowok yg merkosa dia td....sedihnya gue... : (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar